My Profile

Jumat, 30 Maret 2012

Lampu neon elektronik


pernah..pada suatu ketika saat saya mash di lampung.di rumah banyak lampu neon yg memakai rangkaian elektronik yang mati..suatu hari saya iseng membongkar nya ternyata ketika saya ukur smua lampu neon atau boltlamp nya tidak ada yg putus ..tetapi rangkaian elektronik nya saja yg rusak. ahr nya saya coba servis.di situ ada dua buah tr dan beberapa resistr..dioda dan capasitor milar..rata2 yg rusak capasitor milar yg short dan tr nya..karna mencari komponen nya waktu agak susah.ahr nya saya kanibal kan dan hasil nya jreeng:.:langsung terang kembali..e.e.tetangga berbondong kerumah minta di servis lampunya..ha.ha.ha.ayo gratis..gratis masa promosi..jadi buat rekan2 jangan buru2 dibuang kalo lampunya mati ya.moga pengalaman saya menjadi inspirasi rekan-rekan. bye

Ditulis Oleh : Endy Djubu | Artikel | Lampu neon elektronik


Artikel Lampu neon elektronik ini diposting oleh Endy Djubu pada hari Jumat, 30 Maret 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda yang telah membaca artikel ini, semoga bermanfaat untuk kita semua, Kritik dan saran nya, silahkan tulis di kotak Komentar di bawah ini, dan jangan lupa di like/suka ya.... Salam hangat dari saya 3nf1try.blogspot.com
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

HACKING

Terbaru >>

Top Post >>

 

S E R V I C E ' s aLL ShArE Copyright © 2010 Endy_Djubu is Designed by 3nfitry