My Profile

Rabu, 11 April 2012

Daftar 10 Defacer yang Mengharumkan Nama Indonesia


Pada tau deface kan? Yap benar sekali, salah satu Seni hacking yang merubah index suatu website. Udah tau? Bahwa defacer Indonesia yang active (Bisa di Bilang Mengesankan) Ini saya kutib dari beberapa sumber MagelangCyber, Indonesian Defacer, Archive Santri Cyber & Zone-H.


Banyak yang bilang Seni hacking ini banyak dilakukan (Para Lamer), tidak semua defacer Begitu! Berikut Daftar 10 Defacer yang Mengharumkan Nama Indonesia:

  1. kaMtiEz - Adalah salah satu orang lama dalam bidang Deface Mendeface Ini, Diapun di kenal Dengan Crewnya (Magelang Cyber) & Indonesian Coder. Defacer satu ini wajib di acungi Jempol.
  2. Jundab - Dia adalah teman dari KaMitiEz itu sendiri, banyak yang bilang bahwa defacer satu Ini (Berbau Jihad) (Terlihat pada Html Defaced Nya Sendiri) diapun dikenal dengan Mass Junz Magelang Cyber.
  3. Hmei7 - Mempunyai Skill Vb6 yang memadai & yang sering menyatroni Forum Underground Ini berasal Dari semarang. Diapun Bisa di kenal teman Mas Junz & Kamitiez, Jangan anggap enteng defacer satu ini.
  4. Kal0ng666 - Kal0ng666 (Dari Nick saja) Kalian sudah bisa menebak salah satu attacker Situs Pemerintah & Forum Underground ini. Dari Pekalongan (Pekalongan Blackhat). Tentu saja dengan team/teman, seperti Hmei7, kaMitiEz & Jundab dia cepat dikenal Masyarakat Dunia maya !
  5. Dr.Cruzz - Dr.Cruzz adalah salah seorang Staff Indonesiancoder, terlihat dari sifat misteriusnya. Dari dia mendeface forum Hacking Regional ternama (PalembangHackerLInk) Nama dia terkenal sejak aksi Defacenya, di PHL Defacer satu ini Wajib Kita acungi 4 jempol XD
  6. Al3x_0wn5 - Defacer satu ini juga pernah melakukan deface pada situs regional lainya. terdengar dia anak Medan (Yang menentang Forum Regional Sendiri) yap medan Cyber, Tapi dengan skill yang memadahi Alex pantas kita anggap sebagai Top 10 Indonesian Defacer.
  7. Ho1onk - Kebalikan Al3x, si Ho1onk Ini adalah orang penting di (Hacker-Newbie) dia Menajabat sebagai Mod (Admin di MedanCYberTeam) << yang di Benci Al3x, dan Juga keahliannya di Bidang mIRC memaksa kita angkat kaki dah, Archive yang rata-rata webshop membuat pada carder marah. Dia pantas disebut menjilat lidah sendiri.
  8. BaghazzNewbie23 - Defacer satu ini sudah terkenal di google, apa lagi dengan wordpress, wordpress yang dia deface. dia pantas Mendapatkan Profesional Security Wordpres.
  9. Marwanz - Disini saya Melihat dia Baru Masuk (20 Besar Di IndevEs), Tapi website yang dia archivekan sendiri harus membuat saya mengakui bahwa dia memang top, dan Kami Banyak Melihat (user satu ini) Memiliki Banyak masalah kepada defacer Besar (enteh kenapa?).
  10. Onestree - Defacer , yang mempunyai banyak teman ini, adalah Pemimpin dari IslamCYber, yang sampai kini onestree terus mengahajar situs Malay.

Ditulis Oleh : Endy Djubu | Artikel | Daftar 10 Defacer yang Mengharumkan Nama Indonesia


Artikel Daftar 10 Defacer yang Mengharumkan Nama Indonesia ini diposting oleh Endy Djubu pada hari Rabu, 11 April 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda yang telah membaca artikel ini, semoga bermanfaat untuk kita semua, Kritik dan saran nya, silahkan tulis di kotak Komentar di bawah ini, dan jangan lupa di like/suka ya.... Salam hangat dari saya 3nf1try.blogspot.com
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

HACKING

Terbaru >>

Top Post >>

 

S E R V I C E ' s aLL ShArE Copyright © 2010 Endy_Djubu is Designed by 3nfitry