My Profile

Rabu, 07 Maret 2012

Apa itu CSS?



Jika dengan HTML,saya menuliskan sebuah kalimat:
Maka saya akan menuliskan kode:
<font-size="12px";font-family="arial"><b>Apa itu CSS?</b></font>

Tapi dengan CSS,kita bisa menghemat penerapan kode,hanya dengan mengatur atribut kalimat yang akan kita tulis,di bagian atas kode <HEAD>,pada halaman HTML anda.

Contoh,tulisan Apa itu CSS? di atas,akan saya tulis memakai CSS.
Pertama,saya meletakkan kode ini di atas kode <Head> pada halaman HTML saya.

<style type='text/css'>
#Contoh {
color:black;
font-size:12px;
font-weight: bold;
font-family: arial;
}
</style>


Setelah itu,saya menuliskan kode di bawah ini sesudah kode <Head>
<script type='text/javascript'/>
<div id="Contoh">
Apa Itu CSS?
</div>


Hasilnya akan seperti ini :

Apa Itu CSS?
Sama khan ?Nah itu penjelasan dikit tentang CSS.

Ditulis Oleh : Endy Djubu | Artikel | Apa itu CSS?


Artikel Apa itu CSS? ini diposting oleh Endy Djubu pada hari Rabu, 07 Maret 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda yang telah membaca artikel ini, semoga bermanfaat untuk kita semua, Kritik dan saran nya, silahkan tulis di kotak Komentar di bawah ini, dan jangan lupa di like/suka ya.... Salam hangat dari saya 3nf1try.blogspot.com
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

2 Comments:

Anonim said...

Mantaf broo

Erlangge said...

hhhmmmmm

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

HACKING

Terbaru >>

Top Post >>

 

S E R V I C E ' s aLL ShArE Copyright © 2010 Endy_Djubu is Designed by 3nfitry