My Profile

Rabu, 07 Maret 2012

Audio Amplifier Circuit Diagram Mixer


6 Input Mixer
Audio Amplifier Circuit Diagram 6 Masukan Mixer
Rangkaian mixer atas memiliki input baris 3 dan 3 input mic. Input mic yang cocok untuk impedansi rendah 200-1000R mikrofon dinamis. Sebuah ECM atau mic kondensor juga dapat digunakan, tetapi harus memiliki bias diterapkan melalui resistor seri. Seperti halnya rangkaian mixer, kehilangan sedikit selalu diperkenalkan. Penguat penjumlahan akhir memiliki keuntungan sebesar 2 atau 6dB untuk mengatasi hal ini. Tingkat baris input akan menjadi sekitar 200mV RMS. Para Pinouts untuk LM741, LF351 TL071 dan NE5534 ditampilkan di bawah ini. Pinouts untuk yang lainnya IC dapat ditemukan di halaman pinout.
Input mic diperkuat sekitar 100 kali atau 40dB, keuntungan total mixer termasuk penjumlahan penguat adalah 46dB. Input mic dirancang untuk mikrofon dengan output sekitar 2mV RMS pada 1 meter. Mikrofon yang paling dinamis memenuhi standar ini.
Pemilihan op-amp tidak kritis di sirkuit ini. Bipolar, FET masukan atau jenis MOS op-amp karena itu dapat digunakan, yakni 741, LF351, TL061, TL071, CA3140 dll Catu daya adalah pasokan positif dan negatif ganda, dua baterai 9 Volt dapat digunakan sebagai ditunjukkan di atas atau power supply direkomendasikan untuk waktu yang lebih lama penggunaan.

Ditulis Oleh : Endy Djubu | Artikel | Audio Amplifier Circuit Diagram Mixer


Artikel Audio Amplifier Circuit Diagram Mixer ini diposting oleh Endy Djubu pada hari Rabu, 07 Maret 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda yang telah membaca artikel ini, semoga bermanfaat untuk kita semua, Kritik dan saran nya, silahkan tulis di kotak Komentar di bawah ini, dan jangan lupa di like/suka ya.... Salam hangat dari saya 3nf1try.blogspot.com
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

HACKING

Terbaru >>

Top Post >>

 

S E R V I C E ' s aLL ShArE Copyright © 2010 Endy_Djubu is Designed by 3nfitry