My Profile

Rabu, 07 Maret 2012

Mixer portabel Blok Diagram


Gambar di bawah menunjukkan diagram Blok mixer seluruh menampilkan empat Modul Amplifier Masukan diikuti oleh empat-out Modul Kontrol Nada switchable, satu input line stereo, empat mono fader Utama, satu stereo dual-bersekongkol melawan Fader Utama, empat Pan-Pot, Mixer Amplifier stereo Modul Utama dan dua Modul Kontrol Nada lanjut switchable masuk dan keluar untuk setiap saluran, dimasukkan sebelum output Kiri dan Kanan utama.
Jelas tata letak ini dapat disusun kembali pada keinginan semua orang.
Sebuah fitur yang menakjubkan dari desain ini terletak pada kenyataan bahwa mixer stereo lengkap seperti ditunjukkan di bawah dalam diagram Blok menarik kurang dari 6mA saat ini!
MixBlock
Pengaturan dasar dari rangkaian ini berasal dari Quad tua magnet pick-up modul kartrid. Rangkaian diatur kembali untuk mengatasi input mikrofon dan suplai tegangan rel tunggal rendah.
Ini kebisingan rendah, sepenuhnya simetris, dua-transistor penguat kepala tata letak, memungkinkan penggunaan input FET biasa Op-Amp sebagai tahap kedua keuntungan, bahkan untuk input mikrofon sangat sensitif.
Tegangan gain dari penguat ini dapat divariasikan dengan cara R9 dari 10 hingga 100, yaitu 20 sampai 40dB.

Ditulis Oleh : Endy Djubu | Artikel | Mixer portabel Blok Diagram


Artikel Mixer portabel Blok Diagram ini diposting oleh Endy Djubu pada hari Rabu, 07 Maret 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda yang telah membaca artikel ini, semoga bermanfaat untuk kita semua, Kritik dan saran nya, silahkan tulis di kotak Komentar di bawah ini, dan jangan lupa di like/suka ya.... Salam hangat dari saya 3nf1try.blogspot.com
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

HACKING

Terbaru >>

Top Post >>

 

S E R V I C E ' s aLL ShArE Copyright © 2010 Endy_Djubu is Designed by 3nfitry