My Profile

Minggu, 08 April 2012

Cara Update McAfee Terbaru


McAfee Antivirus Enterprise adalah antivirus yang sangat ampuh dan teruji dibandingkan dengan antivirus yang lain. Antivirus McAfee mempunyai kemampuan untuk membersihkan file yang terinfeksi virus tanpa harus menghapus file yang terinfeksi virus tersebut.

Akan tetapi bagi anda yang memiliki komputer dengan spesifikasi rendah mungkin akan sangat kecewa dengan antivirus McAfee ini karena, antivirus ini membutuhkan resources yang sangat besar sehinggga akan cukup membebani komputer anda. Tapi mengenai kemampuan McAfee sangat bisa di andalkan.

Mohon maaf di blog ini tidak bisa menampilkan link untuk download McAfee Enterprise karena antivirus ini berlisensi bayar, jadi jika anda pengin mendownloadnya silahkan cari sendiri di google.

Sedangkan untuk cara update McAfee sangat mudah, berikut caranya :

1. Download Update McAfee nya di sini



2. Jalankan file update McAfee dengan dobel klik file tersebut dan ikuti sampai selesai.


Selamat mencoba ......

Ditulis Oleh : Endy Djubu | Artikel | Cara Update McAfee Terbaru


Artikel Cara Update McAfee Terbaru ini diposting oleh Endy Djubu pada hari Minggu, 08 April 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda yang telah membaca artikel ini, semoga bermanfaat untuk kita semua, Kritik dan saran nya, silahkan tulis di kotak Komentar di bawah ini, dan jangan lupa di like/suka ya.... Salam hangat dari saya 3nf1try.blogspot.com
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

1 Comment:

Aa daus said...

thanks y gun buat info'a,,

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

HACKING

Terbaru >>

Top Post >>

Blog Archieve >>

 

S E R V I C E ' s aLL ShArE Copyright © 2010 Endy_Djubu is Designed by 3nfitry