My Profile

Minggu, 08 April 2012

Komputer P4 Hang Macet



Kemarin ada servisan komputer P4. Kerusakannya adalah sering hang sendiri. Terkadang baru masuk bios hang, kadang di tengah-tengah booting hang. Hangnya gak mesti. Dicoba dinstall ulang tetep aja berhenti. Indikasi mengarah pada Harddisk, harddisk kemudian dicoba di format, ternyata belum selesai formatnya komputer mendadak hang. Waduuh apanya ya...?
Jangan-jangan biosnya.............. tapi coba buka dulu aahhh mainboardnya....

Penasaran..., akhirnya mainboard di lepas dari casing, barangkali processornya kepanasan. dibuka pendingin processornya dan ternyata ..........................
dudukan tempat pendingin pecah sehingga pendingin tidak menempel sempurna ke processor. Setelah diganti dudukannya, masalah selesai. Padahal harddisk sudah keburu di format...!!!

Makanya pesen untuk temen2x, kalo mbenerin komputer hang atau sering restart sendiri, pastikan dulu semua sambungan dan pendingin telah terpasang dengan sempurna, jangan keburu format hdd.....OK.

Selamat mencoba..............

Ditulis Oleh : Endy Djubu | Artikel | Komputer P4 Hang Macet


Artikel Komputer P4 Hang Macet ini diposting oleh Endy Djubu pada hari Minggu, 08 April 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda yang telah membaca artikel ini, semoga bermanfaat untuk kita semua, Kritik dan saran nya, silahkan tulis di kotak Komentar di bawah ini, dan jangan lupa di like/suka ya.... Salam hangat dari saya 3nf1try.blogspot.com
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

HACKING

Terbaru >>

Top Post >>

Blog Archieve >>

 

S E R V I C E ' s aLL ShArE Copyright © 2010 Endy_Djubu is Designed by 3nfitry